ingin dapat uang join yuk..... ke peoplestring gratisss

Sabtu, 29 Agustus 2009

info terkini

Senin (24/08) benar-benar menjadi hari bersejarah bagi kabupaten Madiun, khususnya bagi 45 orang Calon DPRD terpilih periode 2009-2014. Pasalnya, pada hari itu tepatnya jam 16.00 WIB bertepatan dengan suasana bulan puasa Ramadhan 1430 H, seluruh calon DPRD terpilih dilantik dan diambil sumpahnya dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD kab. Madiun.
45 Anggota DPRD kab. Madiun yang dilantik ini, adalah hasil pemilihan umum legislatif (Pileg) 9 April 2009 silam. Sehingga, setelah menunggu hampir 3 bulan, akhirnya resmi menyandang gelar wakil rakyat, DPRD kab. Madiun periode 2009-2014.

SELENGKAPNYA KLIK di http://www.tabloid-benar.info/mod.php?mod=publisher&op=viewarticle&cid=5&artid=99

Calon Presiden, Cagub, Cabup dan Caleg, semuanya tidak bebankan biaya seperpun untuk penyelenggaraan Pemilu. Lantas apa dasarnya Calon Kepala Desa (cakades) dibebani biaya 10-25 juta tiap calon, untuk biaya penyelenggaraan Pilkades. Sebenarnya yang butuh pemimpin itu Cakades ataukah rakyat. Moment Pilkades jangan dijadikan ajang untuk memeras calon pemimpin, jika tidak ingin mencetak koruptor baru ditingkat desa ...

Selengkapnya baca di http://www.tabloid-benar.info/index.php

Tidak ada komentar:

Mau uang????!!!!! Klik link dibawah ini

Dapatkan uang dengan klik link ini

IKLAN